Rabu, 10 Februari 2010

Verrenity♡

sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat guru-guruku tercintaaa ms.Dian, ms.Yun, ms.Nunik,dll.♡, my giiirls♡ (shilla, ayu, siti, putri, chaca, afrah, icha, sima, olga, jeihan, syifa, nia, ira & molek) and boys (dimas, indi, jawad, evan, ali, nara, aufar, dennis, adrio, gio, fahmi, aiz & agil)... thaaanks yaa buat semuanyaa :p love yoou all♡

gak kerasa ya kita udah 3 tahun bareng bareng di Lazuardi :p hihi kayaknya baru kemaren kita ketemu, kita kenalan, kita main-main... eh sekarang kita udah mau pisah lagi :( berat banget rasanya buat ninggalin kalian... aku gak tau kapan lagi aku bisa nemuin temen kayak kalian, sahabat kayak kalian, yang udah kayak keluarga sendiri...♥ awalnya aku gak pernah ngira kalo masa masa SMP ku bakal seasik ini seseru ini tentu aja semua ini karena aku nemuain orang-orang kayak kalian. jarang bangetngetnget aku bisa nemuin orang yang seru kyk kalian... aku pasti bakal kangen banget sama kalian... maaf yaaa, kalo aku punya salah sama kalian, makasih kalian udah jadi pelengkap hidup ku... i will miss all of you verrenity♥♡ semoga kita gak saling ngelupain yaaa, setelah kita lulus... iwillalwaysloveyou♡
LONG LIVE VERRENITY♡♥♡♥
with a lot of love,
♡♥adys♡♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar