Rabu, 10 Februari 2010

dear diary 2 ;)

wowowowowowowwww... kalo biasanya gue sedih, kali ini nggak! kali ini gue bakal posting karena gue lagi seneeeeng banget HAHA

kemaren, yaitu selasa tanggal 90210 gue lg online msn twitter dan fb teruuuus, si bunny ol *bunny?... gue lagi mikiiir, sapa nggak sapa nggak sapa nggak eeeeeh, tiba2 dia nyapa -.- HUAAAAAAAAAAA!!!! sumpah spontan abis gue teriak kesenengan di kamar, gilaaaa! terus chat gitu kan pas gue denger azan maghrib selesai, gue tanya ke dia :

a= gue
b= dia

a: sampe jam berapa istirahatnya? *lg di tempat les
b: 1/2 7
a: sholat maghrib dulu sana hihi
b: uda azan?
a: udaaaaah :)


OMG! gue bisa ngingetin dia sholat aja gue seneng bangetngetnget yaampuuun :) hihihi terus chatting, ngakak2an, gila2an, seru2an... sampe2 pas di suruh off, gue berat banget buat off -.- tapi yaaaa gue udah di suruh off akhirnya gue off tapi sebelum off..... :

a: eh aku off yaaa...
b: okeeey, yaaah gak ada temen ngobrol dong
a: haha sms aja kaliii :)
b: okeoke, byeeee dadaah

daaaan, akhirnya saya off :) betapa senangnyaaa yaampuuun :D hhh~~~ pengin deh rasanya kayak kemaren lagi :D wikikikiikikikkk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar