Rabu, 17 Maret 2010

i don't know who you are-_____-

kejadian ini terjadi pada hari senin, 15 maret 2010! pas aku lg buka salah satu situs yaitu http://formspring.me
jadi gini ceritanyaaa....

di formspring itu bisa ask tanpa pake user atau namanya anonymous dan pas aku buka formspring ku ada 3 anonymous (sebelumnya ada 1-.-) jd total 4 kalil dan keliatannya orangnya sama....

yg pertama:

Q: berisik lu
A: siape lu?-.-

kedua:

Q: heh alay diem lu
A: he?

ketiga:
(di atas kotak ask tulisannya "ask me something or just leave a comment")

Q: gw comment ya, foto lu itu norak alay jelek dann SOK CANTIK
A: pengcut lu, beraninya gak pake user -_-

terakhir:

Q:
heh 21 kan tanggal apaan? tgl kematian loe ya?
A: HA HA LUCU LO! KYKNYA GUE TAU LO SIAPA!!!

kalo firasatku sih kyknya aku tau siapa dia itu! tp aku gak mau nuduh nanti malah jdnya fitnah.. jadi yaudahlah (: let it flow aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar